Kamis, 07 April 2011

UPTD Pendidikan Kecamatan Karangampel Gelar O2SN



KARANGAMPEL, (AJ).-
UPTD Pendidikan kecamatan Karangampel kabupaten Indramayu, belum lama ini menggelar olimpiade olahraga siswa nasional ( O2SN ) tingkat SD. Kegiatan yang bertempat di lapang bola desa Benda ini, di ikuti ratusan siswa SD yang akan siap memperebutkan juara di bidangnya masing-masing.
Sebelum turnamen berlangsung, untuk menjunjung sportifitas dalam turnamen, janji wasit dan janji atlit pun di bacakan, yang di dengarkan oleh para wasit dan para atlit.
Kegiatan O2SN tersebut, dibuka langsung oleh camat Karangampel. Dalam sambutannnya, menghimbau kepada para wasit dan para atlit untuk menjunjung tinggi sportifitas permainan. Selain itu juga, dalam penentuan pemenang, harus di nilai dengan benar, untuk di kirim di tingkat kabupaten.
Sementara itu, ketua panitia yang juga sebagai ketua PGRI kecamatan Karangampel mengatakan “kegitan O2SN yang di ikuti ratusan siswa ini di laksanakan selama dua hari. Kegiatan tersebut, untuk mencari bibit-bibit muda yang berprestasi dalam bidang olahraga, yang kemudian akan di kirim ke tingkat kabupaten nantinya . Saya juga berharap, pelaksanaan O2SN ini berjalan sukses dan bisa mencapai prestasi yang maksimal, sehingga dapat berbicara di kab indramayu.” (AJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar