Sabtu, 02 April 2011

Kasat Intelkam Polres Indramayu Pindah Tugas ke Polda Jabar


INDRAMAYU, (UI).-
Kepala kesatuan Intelkam Polres Indramayu Ajun Komisaris Polisi Sukriawan kini mendapat posisi baru di Polda Jawa Barat sebagai Kanit II Direktorat Intelkam. Posisi dia digantikan oleh Kapolsek Terisi Ajun Komisaris Polisi Wawan Suhendar. Sedangkan  Kapolsek Terisi yang baru dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi M Simangunsong yang semula sebagai Kapolsek Tukdana. Dan Kapolsek Tukdana dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi Ginting Sumantri. sementara Kapolsek Kedokan Bunder yang semula Inspektus Dua  Dadan MD Saputra digantikan posisinya oleh Inspektur Dua Maman Suherman dari KBO Binmas . Dadan sendiri menempati posisi barunya di SPK Polres setempat. Semlah perwira tersebut resmi dilantik saat acara serah terima jabatan yang digelar di aula Polres, Jumat (1/4)
Tampak hadir Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polsi Rudi Setiawan, Waka Polres Komisaris Polisi Ryamundus Andi, Kabag Ops Komisaris Polisi Machmud serta para pejabat Polres Indramayu, Kapolsek se-Kabupaten Indramayu bersama ibu-ibu Bhayangkari.
Usai acara, Kapolres Indramayu mengatakan, mutasi jabatan seperti ini sudah menjadi hal yang biasa di lingkungan Polri. Hal ini tentunya dalam rangka meningkatkan kinerja polisi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Selain itu, mutasi dalam bentuk promosi jabatan dan rotasi jabatan adalah sebagai upaya penyegaran organisasi sekaligus bagian strategi pengembangan karir personel itu sendiri. " Pergantian atau rotasi jajaran seperti itu sudah menjadi hal yang biasa di tubuh Polri. Tujuannya tak lain adalah peningkatan kinerja kalangan anggota. Mutasi tersebut merupakan kebutuhan organisasi kepolisian secara umum dan hal tersebut sangat wajar dilakukan sebuah organisasi. Perlu kita syukuri, kedudukan ini merupakan amanah yang perlu diemban bagi setiap anggota polisi, " terang Rudi. (UI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar