Minggu, 17 April 2011

Nenek Tewas Terseret Banjir

INDRAMAYU, (UI).-
Seorang nenek bernama Nar (70 tahun), warga Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu ditemukan warga tewas. Saat ditemukan, jasadnya korban tengah mengambang di disungai Rengas dekat pintu air Blok Rawa kali, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Minggu (17/4) pukul 07. OO WIB. Penemuan itu lantas dilaporkan kepada petugas di Mapolsek setempat. Jasad korban kemudian dievakuasi polisi dibantu warga untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Penemuan mayat seorang wanita ini sempat menggemparkan warga setempat. Pasalnya saat ditemukan tubuh korban bersamaan dengan meluapnya sungai Saradan dan Sungai Cipanas yang mengalir di sekitar lokasi. Menurut Satim (45 tahun), seorang ketua RT setempat mengatakan, diduga kematian korban beberapa saat sebelum ia pulang ke rumahnya, setelah mencari daun pisang untuk di jualnya ke pasar. Namun setelah mendapatkan sejumlah daun pisang ia pun bergegas untuk kembali kerumah. Tanpa sadar, korban terpeleset saat berjalan di menyeberangi jembatan yang terbuat dari kayu, hingga tubuh yang sudah rentan dimakan usia terjebur ke sungai itu. Meski berusaha untuk menyelamatkan diri, namun karena kondisi sungai yang sedang meluap tubuhnya terbawa arus. Baru beberapa puluh meter dari lokasi semula , sang nenek ini ditemukan sudan meninggal di pintu air Blok Rawa Kali.

"Saat itu saya mau pergi ke sawah. Namun baru beberapa meter di lokasi kejadian, mata saya melihat tubuh manusia yang mengambang di dekat pintu air Kali Rengas yang airnya banjir dan berwarna coklat keruh. Seketika itu, saya memberiitahukan kepada warga. Warga pun mendatangi lokasi dan beberapa lama kemudian sejumlah polisi datang ke lokasi, " terang Satim.  Jenazah korban yang masih mengambang di Blok Rawa Kali Rengas tersebut kemudian diangkat warga disaksikan aparat desa dan polsek setempat. Dan dibawa ke rumah sakit dan menunggu keluarganya mengambil setelelah diberitahukan petugas. (UI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar