Jumat, 01 April 2011

31 PSK ABG dan Pria Hidung Belang Berhasil di Amankan Petugas Kapolisian



INDRAMAYU, (OR).-
Tak mau kecolongan lagi, petugas polres indramayu, rabu malam, menggrebeg sebuah warung remang remang  dimana disini sengaja menjajakan PSK ABG dan minuman keras.  Dari hasil penggeledaan beberapa ruangan di warung remang remang ini, petugas berhasil mengamankan sebanyak 31 PSK ABG yang mangkal di warung tersebut, selain mengamankan PSK polisi juga berhasil mengamankan pria hidung belang dan puluhan dus minuman beralkohol tinggi.
Tidak menunggu lama, petugas langsung membawa puluhan PSK ABG dan hidung belang ini kemobil patroli. Tak puas dengan hasil PSK yang di amankan, petugas polres  ini melanjutkan penggrebegan di hotel hotel, dan mendapati sejumlah pasangan yang bukan suami instri langsung diamankan petugas.
Sebanyak 31 PSK dan puluhan pria hidung belang di bawa ke mapolres Indramayu untuk di data dan di mintai ketreranganya dalam penggrebegan ini, petugas pun akan terus mengintensifkan razia terutama setelah menerima laporan dari warga.
Sementara itu,
Kasat Sabara polres Indramayu AKP  Erwin Pardede, menjelaskan rajia ini adalah kegiatan rutin jajaran polres Indramayu yang bertujuan untuk mengurang paraktek prostitusi dan kenakan remaja di kabupaten Indramayu.
Rencananya razia penyakit masyarakat ini akan terus dilakukan rutin di bulan, karena tempat-tempat prostitusi di kabupaten Indramayu ini makin marak dan meresahkan warga sekitarnya. (OR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar